Diy Facial Mist Spray



Facial mist spray adalah semprotan penyegar wajah memiliki kandungan tabir surya, antioksidan, dan juga pelembab yang dapat memberikan perlindungan serta untuk menutrisi kulit. Kamu hanya perlu menyemprotkan facial mist spray pada bagian wajah, lalu tepuk-tepuk dengan kapas atau tisu hingga meresap. 

Kamu juga dapat mengunakan facial mist spray sebelum memakai make up, untuk membantu mempertahankan kelembaban kulit. Semprotkan facial mist spray pada spons bedak atau kuas make up saat memakainya agar bedak yang menempel di wajah terasa lebih halus dan tahan lama. Tapi, hindari memakainya terlalu sering karena kandungan yang terdapat di dalamnya mudah menguap sehingga membuat kulit menjadi lebih cepat kering. Gunakanlah maksimal 2 kali sehari saja. Oke langsung saja kita buat yah..

Bahan-bahan :

  • Botol Spray Kosong (bersih)

  • Air Mawar / Air Mentimun (air ekstrak mawar / air ekstrak mentimun)

  • Vitamin E


Cara membuat :
  • Sterilkan botol spray dengan cara merendam botol tersebut di air hangat, angkat lalu keringkan setelah kering masukan air mawar / air mentimun (air ekstrak mawar / air ekstrak mentimun), lalu masukan vitamin e kira-kira 1 kapsul saja. Kocok kedua bahan tersebut sampai rata, selesai dan jadi deh..


Murah dan mudah kan untuk membuatnya.. let’s try guys ;)

Komentar

Postingan Populer