4 Kegunaan Lain Dari Maskara


 


Satu maskara banyak gunanya, masa sih?
Koleksi beberapa jenis maskara dari merek berbeda? Dari pada jarang dipakai, yuk, coba bikin makeup lain dari maskara!



Sebagai eyeliner
Eyeliner habis? Jangan panik, ambil angled brush, atau kuas apa saja yang berukuran kecil. Ambil sedikit maskara menggunakan kuas, lalu gunakan ke bagian mata seperti biasanya kamu memakai eyeliner. Setelah itu jangan lupa untuk menepuk-nepuknya dengan sedikit bedak agar eyeliner maskara ini tidak mudah luntur.

Smokey Eyeshadow
Untuk mendapatkan eyeshadow hitam, kita bisa melakukan langkah-langkah seperti penggunaan maskara untuk eyeliner di atas terlebih dahulu. Setelah itu, baurkan eyeliner dengan kuas kecil atau cotton bud sampai kamu mendapatkan efek eyeshadow yang kamu inginkan. Keren, kan?

Merapikan Rambut
Kalau rambut di bagian dahi mulai membandel, apalagi ketika menata rambut ala ponytail yang harus super rapi. Jangan kesal dulu, coba tips ini! Ambil maskara, lalu usapkan kuasnya ke tisu agar maskara yang menempel tidak terlalu banyak. Sisir anak rambut yang membandel ke arah belakang. Maskara yang sedikit melekat pada rambut akan membuatnya tetap rapi. Tapi jika warna rambutmu tidak hitam, sebaiknya sesuaikan juga warna maskaranya, ya.

Merapikan Alis
Brush it!
Mungkin banyak dari kamu yang sudah tau cara merapikan alis dengan maskara yang sudah kering, tapi coba deh tips yang satu ini. Bentuk alis dengan pensil, lalu sikat perlahan dengan kuas maskara. Kamu tidak perlu memakai maskara yang sudah kering, maskara baru pun bisa, usahakan pelan dan merata, ya!

Ternyata banyak juga ya yang bisa kita lakukan dengan sebuah maskara ;)

Komentar

Postingan Populer