Tips makeup agar terlihat lebih muda




Kita semua ingin melihat yang terbaik dengan versi yang paling muda dari diri kita sendiri. Ada banyak cara untuk memperlambat proses penuaan seperti memakai tabir surya, makan banyak buah-buahan dan sayuran, minum banyak air, menggunakan produk perawatan kulit berkualitas, dll.  Pilihan terbaik adalah untuk berpura-pura. Mungkin anda bertanya.. Maksudnya ? Dengan makeup! ya, benar.

Tapi jika anda tidak hati-hati dengan mengaplikasi makeup anda malah akan terlihat lebih tua, sehingga anda harus memastikan bahwa anda memiliki produk yang tepat. Itu sebabnya kami meminta keahlian Taylor Babaian, selebriti makeup artist dan pencipta Kre-di Beauty, ia memberi solusi untuk kita agar dapat mengaplikasikan makeup untuk terlihat lebih muda dalam beberapa menit.Berikut tips makeup agar terlihat lebih muda dengan makeup.
Lip gloss
Sentuhan sedikit lip gloss di tengah mulut selalu membuat bibir kelihatan seksi secara instan.

Bulu mata palsu
Kenakan bulu mata palsu "Seiring dengan bertambahnya usia, kita kehilangan bulu mata karena perubahan hormon dan usia. Bulu mata palsu memberikan ilusi mengangkat pada mata.

Concealer

Gunakan concealer untuk meminimalkan lingkar hitam. Lingkar hitam biasanya berwarna lebih gelap dan sudut bawah. Menerapkan concealer memberikan ilusi mata lebih muda dan meminimalkan lingkar hitam.

Warna bibir
Say ‘No’ untuk warna bibir gelap. Loncat warna lipstik seperti merah dan plum bisa juga dengan warna mauves dan mawar dengan sedikit merah muda untuk menambah kesan lebih muda.

Jepit bulu mata 
Dengan cara ini benar-benar mengangkat mata yang kendur

Bedak tabur
Dengan bedak tabur membuat efek dikulit seperti menjadi lembut dan sedikit halus
 
Memakai blush on
Dengan blush on warna merona di pipi juga akan memberi kesan lebih muda.

Foundation
Kenakan foundation yang tipis di wajah untuk menutupi kekurangan wajah atau sebagai alas bedak, pilihlah warna foundation sesuai warna kulit atau lebih baik sedikit lebih cerah dari warna kulit. 

Eyeliner
Gunakan eyeliner warna coklat atau hitam di sepanjang garis bulu mata atas untuk memberikan kesan pada mata agar terlihat lenih terangkat. Angle sudut luar pada sudut 45 derajat untuk memberikan ilusi elegan dimata.
 
Eyeshadow
Gunakan eyeshadow berwarna cerah agar mata terlihat lebih segar dan ceria.

Komentar

Postingan Populer