Manfaat & Tips Membuat Teh Kayu Manis

Teh kayu manis terdiri dari kayu manis dan teh daun dan dianggap minuman yang sangat sehat dan bermanfaat. Hal ini disebabkan fakta bahwa kayu manis memiliki manfaat besar dan telah digunakan dalam ilmu ayurveda kuno untuk waktu yang sangat lama.
Kayu manis berasal dari kulit kayu dari pohon Cinnamomum, dan memiliki dua varietas yang berbeda
dengan perbedaan yang sangat kecil.
 

cinnamon-tea-health-benefits-cinnamon-tea-for-weight-lossManfaat kayu manis telah digunakan untuk mengobati kejang otot, diare, infeksi, pilek dan diabetes. Cinnamon dapat menurunkan kadar gula darah pada seseorang dan karenanya, sangat baik untuk kesehatan jantung.kayu manis-teh-kesehatan-manfaatBagaimana teh kayu manis dibuat?
Salah satu cara termudah menggabungkan manfaat dari kayu manis dalam diet harian Anda adalah dengan minum teh kayu manis. Teh kayu manis memiliki itu pangsa sendiri manfaat bagi tubuh.
 

Teh kayu manis dapat dibuat dengan beberapa bahan dasar: kayu manis, susu, daun teh dan gula. Seperti kayu manis cukup manis sendiri, anda dapat dengan mudah menghindari gula.
Langkah sederhana untuk membuat teh kayu manis: 

1. Ambil beberapa batang kayu manis dan masukkan ke dalam cangkir. Tambahkan beberapa bubuk kayu manis juga.2. Rebus air dan tuangkan ke dalam cangkir sementara itu masih panas, rendam kayu manis selama kurang lebih 10 menit.3. Tambahkan teh kantong ke dalam cangkir.4. Tambahkan gula atau pemanis jika anda ingin, atau dapat diganti dengan susu.5. Teh kayu manis pun siap. Anda juga dapat menambahkan madu atau pala atau rempah yang lain untuk menambah rasa teh ini.

Manfaat dari teh kayu manis adalah : 

- Mengkontrol gula darah
- Menurunankan berat badan
- Anti virus
- Anti bakteri
- Anti jamur
- Mengandung antioksidan
- Menyembuhkan gangguan pencernaan
- Membantu meningkatkan memori
- Meningkatkan sirkulasi darah
- Memurnikan darah
- Meredakan nyeri haid

 


Komentar

Postingan Populer